Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri | Foto Polisi tampan twitter

Bripda Saeful Bahri | Foto Polisi tampan twitter - Profil Bripda Saeful Bahri | Foto Polisi tampan - Polisi rewel Twitter tampan adalah Bripda Saeful Bahri. Dia mengklaim bahwa gambar yang beredar di internet ketika ia mengamankan perayaan Cap Go Meh beberapa waktu lalu. Dan bagi kamu yang ngefan sama bripda saeful bahri anda bisa kirimkan kata kata mutiara di FB dia biar saeful suka dengan kiriman anda hehhe.

"Nama saya Saeful Bahri. Itu adalah nama asli," kata Bahri saat ditemui di Jalan Merdeka Mapolrestabes Bandung, Selasa (21/02/2012).

Namun, ketika foto itu diambil, nama lencana aksesoris seragam diblokir sehingga hanya membaca bagian belakang namanya.

"Ini sesuai gambar saya dari mereka mengenakan seragam lagi menggunakan variasi dari nama, ditulis Bachrie.. Itu tampak hanya bagian dari nya Marie menulis, jadi tak terduga Fachrie mungkin. Namun nama asli saya Bahri," kata polisi Bripda peringkat (Brigadir Dua) itu .

Dia mengatakan, gambar-gambar yang beredar di internet itu diambil ketika ia melakukan keamanan di Cap Go Meh Festival di London Road Cibadak.

"Ya, foto foto saya ketika penjaga Cap Go Meh acara," katanya.

Tapi ia mengaku tidak tahu siapa orang yang mengambil gambar itu. "Saya tahu siapa yang enggak foto ini aja sadar bisbol.," Katanya.

Bahri lahir di Subang, 26 Oktober 1990. "Tujuan saya emang dari kecil ingin menjadi polisi. Karena jantan," katanya.

Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Encas Solihin H (46) dan Dedeh Kurniasih (36) juga mantap mendaftar ke polisi setelah sebuah pesantren 6 tahun di Cirebon dan Al Ma'soem Cilenyi.

"Aku masuk polisi tahun 2009. Sekarang tugas di Bandung Polrestabes Dalmas Job keamanan. Ya. Contoh demo amanin," katanya

Bahri yang mengaku hobi bermain sepak bola dan menyanyi terlihat malu dan gugup saat ditemui sejumlah wartawan. Meskipun ia mengakui bahwa ia sering foto-foto dan upload ke akun Facebook-nya.

"Ya, kadang-kadang saya ingin menggunakan kamera kemudian meng-upload foto di facebook," kata malu. Kantor di bandung, Bahri tinggal di asrama dengan rekan-rekan lainnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online